Selasa, 20 Juni 2017

PALANGKA RAYA - Lebih Dari 1300 Paket Ramadhan telah disalurkan Oleh BAZNAS Kota Palangka Raya kepada kaum Dhuafa. Penyaluran dilakukan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2017 bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Palangka Raya dengan kaum dhuafa sebagai pihak yang berhak menerima paket Ramadhan.Acara juga dihadiri oleh bapak H. Riban Satya selaku Walikota Palangka Raya, Bapak Ir. Mofit selaku Wakil Walikota Palangka Raya, Bapak H. Baihaqi selaku Kepala KEMENAG Kota Palangka Raya, dan Kepala Cabang Bank Muamalat Palangka Raya. 

Lebih Dari 1300 Paket Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa siap untuk dibagikan


Kaum Dhuafa Sebagai Pihak Yang Berhak Menerima Paket Ramadhan


Walikota Palangka Raya Memberikan Sambutan dan Arahan 


Penyerahan Paket Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa Secara Simbolis Oleh Ketua Baznas Palangka Raya 


Pembagian Paket Ramadhan kepada Kaum Dhuafa


Sekretaris Baznas Kota Palangka Raya sedang memberikan arahan tentang tata cara pengambilan paket


Acara dihadiri Oleh Bapak H. Riban Satya selaku Walikota Palangka Raya, Bapak Ir. Mofit selaku Wakil Walikota Palangka Raya, Bapak H. Baihaqi selaku Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, dan Kepala Cabang Bank Muamalat Palangka Raya






Selasa, 13 Juni 2017



Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan serta peran BAZNAS Kota Palangka Raya dalam membimbing para muallaf yang merupakan salah satu dari 7 asnab atau golongan yang berhak menerima zakat, untuk itu BAZNAS kota Palangka Raya Mengadakan Kunjungan kerja sekaligus koordinasi kepada Muallaf Center Indonesia (MCI) regional Kalimantan Selatan. Kegiatan ini ditujukan untuk mempelajari bagaimana pengelolaan para muallaf  serta kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh MCI regional Kalsel untuk membantu para muallaf.








BAZNAS PALANGKA RAYA ON FACEBOOK

Popular Posts