Sabtu, 29 September 2018

     

Ratusan siswa memadati halaman sekretariat BAZNAS kota Palangka Raya di Perpustakaan Islam Jln. AIS Nasution dalam acara "Penyerahan Beasiswa Tidak Mampu Tingkat MI/SD, MTS/SMP, MA, dan S1 serta Penyerahan Bantuan Pinjaman Dana Bergulir Untuk Pengusaha Miro BAZNAS Kota Palangka Raya Tahun 2018" pada hari Rabu, tanggal 26 September 2018.
     Acara Ini merupakan salah satu bentuk Program Penyaluran BAZNAS Kota Palangka Raya yang rutin diadakan setiap tahun. Dalam Acara ini hadir Walikota Palangka Raya yang baru dilantik, Bapak Fairid Naparin, Kepala kantor Kemenag Kota Palangka Raya Bapak H. Baihaqi, Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Khairudin Halim, serta Pimpinan Perbankan/perusahaan dan Jajaran Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.
     Dalam Sambutannya, Bapak Fairid Naparin berharap para ASN khususnya yang beragama Islam mau menyalurkan zakat profesinya ke BAZNAS Kota Palangka Raya sebagai wujud dukungan agar BAZNAS dapat terus melaksanakan program-programnya dan menjangkau lebih banyak kaum mustahik sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kota Palangka raya.
     Adapun jumlah anak yang mendapatkan bantuan serta besaran bantuan beasiswa BAZNAS Kota Palangka Raya rinciannya adalah sebagai berikut: 
- 400 siswa tingkat SD dan MI masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
- 189 siswa tingkat SMP dan MTS masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp.700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah).
- 38 siswa Tingkat MA masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah).
- 15 Mahasiswa S1 masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).
sedangkan Penerima Bantuan Pinjaman Dana Bergulir untuk periode ke dua tahun 2018 ini adalah sebanyak 41 Pengusaha Mikro dengan jumlah Pinjaman sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) per orang.
     Penyaluran Bantuan diadakan dalam 3 Hari yakni tanggal 26 September 2018 untuk acara pembukaan dan penyaluran beasiswa tingkat SD /MI, 27 September 2018 untuk penyaluran beasiswa tingkat MTS/SMP dan MA, serta tanggal 28 September 2018 untuk penyaluran beasiswa tingka S1 dan Pinjaman Dana Bergulir.


Ratusan siswa penerima beasiswa memadati halaman sekretariat BAZNAS kota Palangka Raya di Perpustakaan Islam Jln. AIS Nasution No.2
Acara Dihadiri Oleh Walikota Palangka Raya, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah, Pimpinan Perbankan/perusahaan dan Jajaran Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Laporan dan Sambutan Dari Ketua BAZNAS Kota Palangka Raya H.M. Ramli Agani,M.HI


sambutan dari Walikota Palangka Raya yang baru, Bapak Fairid Naparin



Sambutan Dari Kepala KEMENAG Kota Palangka Raya Drs. H. Baihaqi, M.A.P




Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh bapak Walikota Palangka Raya


Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh bapak Kepala Kemenag Kota Palangka Raya


Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh bapak Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah


Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh bapak Ketua BAZNAS Kota Palangka Raya



Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Oleh Pimpinan Perusahaan/Perbankan di Lingkungan Kota Palangka Raya:






 Dengan Adanya penyaluran beasiswa ini dan pinjaman dana bergulir ini diharapkan mampu meringankan beban biaya pendidikan bagi orang tua/wali siswa penerima bantuan beasiswa tidak mampu, serta membantu menambah modal usaha untuk penerima bantuan pinjaman dana bergulir. (BAZNASPKY/Farits)

"+y+""}else{if(A==5){c+='
  • '+w+""+y+"
  • "}else{if(A==6){c+='
  • "+w+'
    '+u+""+y+"
  • "}else{c+='
  • "+w+"
  • "}}}}}s.innerHTML=c+=""+y;d.callBack()};randomRelatedIndex=h;showRelatedPost=g;j(d.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+e+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")})(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>

    0 komentar:

    Posting Komentar

    BAZNAS PALANGKA RAYA ON FACEBOOK

    Popular Posts