Jumat, 24 Februari 2017


Palangka Raya (BAZNAS Kota Palangka Raya). Pada hari Kamis (24/01) BAZNAS kota Palangka Raya mendistribusikan paket bantuan berupa paket untuk muallaf kepada KUA kecamatan Jekan Raya. Tidak kurang dari 20 paket muallaf baik untuk muallaf wanita maupun untuk muallaf pria diserahkan langsung dari BAZNAS Kota Palangka Raya kepada Penyuluh Agama dari KUA Kecamatan Jekan Raya untuk selanjutnya diserahkan kepada muallaf di kecamatan tersebut.
Penyaluran paket muallaf dan pembinaan Muallaf merupakan bagian dari program BAZNAS kota Palangka Raya yang telah dilakukan. “Program ini telah dilaksanakan sejak tahun 2011 dan hingga kini trus dilakukan” jelas M.Nurdin, S.E, bendahara BAZNAS kota Palangka Raya.

Mengenai paket yang dibagikan, antara lain untuk pria yaitu baju koko, peci, sarung, sajadah, dan juga buku pelajaran mengenai Islam (Iqra’ dan Buku tuntunan Shalat), sedangkan untuk wanita berisi mukena, jilbab, sarung, sajadah, serta buku tuntunan shalat dan juga iqra’. Dengan program ini diharapkan dapat membantu para Muallaf untuk dapat beribadah dengan baik sesuai dengan ajaran Islam.  (Farits)
"+y+""}else{if(A==5){c+='
  • '+w+""+y+"
  • "}else{if(A==6){c+='
  • "+w+'
    '+u+""+y+"
  • "}else{c+='
  • "+w+"
  • "}}}}}s.innerHTML=c+=""+y;d.callBack()};randomRelatedIndex=h;showRelatedPost=g;j(d.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+e+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")})(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>

    0 komentar:

    Posting Komentar

    BAZNAS PALANGKA RAYA ON FACEBOOK

    Popular Posts